Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Senin, 12 Desember 2016

Mengapa Harus Biasanya

Biasanya mereka mencoba seratus kali
Lalu ada yang bangga karena hanya mencoba sepuluh kali saja
Kenapa kamu bertanya saat aku tidak pernah berhenti
Walaupun aku harus mencoba lebih dari seribu kali
Tidak ada cukup waktu katamu?

Mereka berceloteh dan berkoar tentang kebanggaannya
Sedangkan aku memilih untuk menikmati kecintaanku
Di mana letak kebodohanku?
Aku sedang berbahagia dengan rasa cinta yang menumbangkan logika

Bila sudah tidak ada cinta
Hidupmu bisa berakhir kapan saja
Walaupun kamu masih berjalan-jalan di dunia
Oleh sebab itu
Bila saatnya tiba
Aku hanya ingin terbaring dan masih memegang kecintaanku
Lalu memejamkan mata

Kemudian
Aku ingin melanjutkan lagi kecintaanku itu di surga!
Waktuku masih sangat panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar