Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Minggu, 01 Mei 2016

Berteduh pada Bayanganmu

Bila panas melanda. Aku ingin berteduh pada bayanganmu. Bila panas sudah tidak lagi ada. Aku masih ingin berteduh. Akan tetapi bayanganmu sudah tidak ada. Di manakah aku harus berteduh?

Kisah matahari yang panas memang tidak pernah usai. Pagi hari aku berteduh di barat dan sore hari aku berteduh di timur. Pada tengah hari di manakah aku berteduh? Bayanganmu hilang beberapa saat. Mungkin saat di mana bayangan bersatu dengan dirimu. Saat itu aku harus berteduh pada diriku sendiri juga.

Saat malam yang tenang. Aku bimbang. Kalut. Kisah matahari yang membingungkan masih tetap membayang. Aku kebingungan ataukah aku yang membingungkan?

Aku memang ingin selalu berteduh. Semoga aku juga bisa meneduhkan. Lalu di saat-saat tertentu kita harus meneduhkan diri kita sendiri-sendiri. Kemudian malam-malam kita sama-sama kebingungan karena kita memang membingungkan.

Terasa teduh bukan? Hidup dalam kebingungan. Kalut akan mengacam. Marilah kita perjelas!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar