Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Jumat, 02 Oktober 2015

Sayangnya Cinta Kasih dan Belas Kasih

Mengapa Cinta berati suka sekali dan sayang sekali? Cinta juga berarti kasih sekali dan ingin sekali lalu berharap sekali kemudian bisa saja rindu sekali. Aku tidak sedang mempermainkan kata karena sesungguhnya kadang kata telah mempermainkanku.

Mengapa kasih sayang berarti cinta kasih dan belas kasih?  Apakah sayang berarti cinta dan belas? Sekali lagi aku katakan bahwa aku tidak mempermainkan kata karena kata telah mempermainkanku. Sesuatu yang diciptakan manusia telah memepermainkan manusia.

Lalu aku akan mengatakan bahwa kata-kata saja tidak cukup. Kemudian aku mengatakan bahwa kata-kata saja bukanlah cinta dan kasih. Selanjutnya aku akan mengatakan bahwa aku ternyata selama ini masih saja mengatakan. Seterusnya aku masih bertanya tentang rasa sayang dan bagaimana aku bisa mencintai dan mengasihi.

Aku bukanlah sayang. Bukan pula kasih. Apalagi cinta. Mungkin aku hanya belas yang berarti perasaan hati yang iba atau sedih melihat orang lain menderita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar