Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Senin, 21 September 2015

Bubarkan Keteraturan Nada

Dari ketertiban dan keteraturan yang diciptakan atau terciptakan. Ketertiban dan keteraturan yang menghardik loncatan-loncatan ketidakpastian dan kemarahan yang mengancam ketakberaturan. Membubarkannya dan menjadi nada-nada yang melonjak bebas untuk menggema. Tidak harus ketertiban dan keteraturan yang utama.

Bila ada yang bertanya kepadamu apakah yang utama? Petugas yang merasa penting ketertiban dan keteraturanlah yang bisa meyakinkanmu itu menjadi penting. Sebenarnya ketertiban dan keteraturan adalah bahasa kiasan untuk membatasi jumlah perselingkuhan manusia yang sebenarnya itu adalah istrinya. Kehendak bebas manusia.

Menjadi teratur dan menjadi tertib siapa yang bisa mempertanggungjawabkan panggilan untuk berlaku tertib dan teratur menurut kehendak bebas. Bubarkanlah kedataran nada karenanya nada melengking lalu menuju nada yang sama sekali tidak biasanya ada. Kenapa orang harus mengatakan nada ini harus lari pada nada itu. Apakah semua orang mempunyai pengalaman yang sama tentang indahnya nada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar