Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Sabtu, 05 September 2015

Memuja Sebuah Hari Sebelum Berganti

Aku perlu mempersiapkan beberapa hal untuk pemujaan. Hari ini memang layak untuk dipuja karena hari ini telah memuja diri yang membutuhkan pujaan.

Pada sebuah hari aku terbaring karena pada berbuah-buah hari yang lainnya aku tidak bisa menikmati nikmatnya berbaring. Sebuah hari menjadi hari berharga karena aku dan hari saling memuja. Aku benar-benar menikmatinya sebelum hari berganti.

Sebelum hari-hari yang membosankan menghampiri. Sebelum hari-hari yang penuh tuntutan atau terpaksa aku tuntut sendiri. Sebelum hari-hari tidak kenal ampun untuk mengajak setiap pribadi berdiri.

Bertarung dengan kuatnya mesin. Berputar bersama jarum jam. Tersengat bersama tanah. Menatap gelap dengan bayangan wajahmu di hari bukan hari ini.

Sudah pantas dan selayaknya hari ini dipuja sebbelum berganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar