Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Selasa, 29 September 2015

Larut Bersama yang Tidak Larut

Ada banyak hal yang bisa bersatu dengan mudah dan larut bersama tetapi ada pula yang tidak bisa larut bersama. Air pun tidak sanggup mencampur kedua elemen yang sama-sama tidak sanggup larut tersebut. Elemen yang mampu larut bukan berarti lebih baik daripada elemen yang tidak mampu larut karena setiap pribadi mempuanyai kekuatannya masing-masing. Terlahir masing-masing. Tumbuh masing-masing.

Berlarut-larut aku memikirnya. Apakah pelarut yang tepat untuk sesuatu hal?

Ketika malam bertambah larut, aku bisa saja larut ke dalam sebuah situasi yang menyulitkan. Bagaimana aku harus hidup dalam satu gelas dan tenggelam dalam satu air bersama sesuatu yang tidak larut? Aku mencoba larut untuk mendalaminya tetapi dia memilih mengeras dan aku tidak tahu apakah ada zat yang mampu melarutkannya. Apakah hanya waktu yang mampu melarutkannya atau pelarut hanya sia-sia.

Akan tetapi aku sudah cukup bangga bersama satu gelas dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar