Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Rabu, 30 September 2015

Masa Tua di Kala Muda

Pemuda yang menjunjung segala hal tentang kepemudaan. Bukan hanya ingin memudakan dirinya atau agar tampak kemuda-mudaan.Memang seharusnya mempermudakan diri itu juga bagian penting untuk mengarungi kehidupan yang masih membutuhkan kemudaan.

Bisa dibayangkan bagaimana tersiksanya bila mengalami masa tua di kala muda. Akan tetapi juga bisa dibayangkan betapa sulitnya menjadi muda dalam keadaan yang tua. Tubuh mungkin akan renta dan tak berdaya tetapi apakah kemudaan adalah masalah tubuh saja.

Aku ingin terus muda dan tua pada saatnya. Bukan untuk menghindari pikiran yang harus terus menua. tidak menjadi kanak-kanak maksudku. Aku hanya ingin mengetuai segala unsur yang ada di dalam diriku. Aku tidak ingin tua sebelum waktunya.

Harapanku. Aku masih ingin muda dan saat tua, aku tidak lupa dengan muda. Sehingga aku bisa mengkombinasikan keduanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar