Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Rabu, 12 Agustus 2015

Permainanmu Sungguh Cantik Tentang Dosis

Walaupun ini permainan. Kamu tidak main-main kan dengan perasanmu?

Sungguh cantik permainanmu sekarang. Kamu bisa menjaga ritme dan kamu bisa mengolah obrolan ini dengan luar biasa. Aku pun baru menyadari bahwa kamu telah memberi obat dengan dosis yang sangat akurat setiap harinya. Aku lebih menyukai hal itu daripada kamu mencekokiku dengan obat-obatan agar aku melayang lalu kamu tinggalkan diriku di kala aku terbang.

Aku lebih menganggap ini semua adalah vitamin yang selalu menjaga diriku tetap sehat dan kuat. Ini bukan obat yang biasanya. Obat yang diberikan ketika diri sakit dan terluka.

Sekarang aku sangat suka dengan permainanmu yang menurutku tak ada canda di situ. Sungguh cantik. Secantik dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar