Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Sabtu, 15 Agustus 2015

Takut Kehilangan Rasa Takut

Ketakutanku saat ini.
Aku hanya takut jika aku kehilangan rasa takut.

Kamu pasti akan senang jika rasa takutmu hilang. Aku pun juga. Kadang aku harus berusaha keras untuk menghilangkan rasa takut. Pada mulanya ketakutan membuat diri bergetar dan tidak lepas bebas dalam melakukan sesuatu. Rasa takut membuat diri terbatas. Akan tetapi kehilangan rasa takut bukanlah suatu alasan yang tepat untuk sanggup bertahan.

Justru ketika rasa takut berjalan bersamaku. Seluruh kekuatanku meloncat. Rasa takut menjadikanku berani. Sesungguhnya aku memang harus berjuang bersama ketakutan. Sekarang aku merasa takut jika rasa takutku hilang. Tidak ada lagi yang bisa meloncat dari diriku ketika ketakutan itu pergi.

Akhirnya aku hanya menjalani semuanya biasa-biasa saja. Ketakutanlah yang membuat manusia ada untuk berjuang dan bukan menjalani hari biasa-biasa saja. Luar biasa yang kutunggu-tunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar