Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Selasa, 13 Oktober 2015

Aku Tahu Kamu Ada

Sinar matahari tidak mengenal waktu. Dia bisa bersinar kapan saja pada diriku. Bukankah tiap-tiap orang punya sinar mataharinya masing-masing. Saat ini dia sedang bersinar. Semoga dia gembira menyinari. Semoga dia masih menyengat dengan cahayanya yang berkilau. Aku tahu dia ada.

Saat pertama kali aku memberikan sesuatu yang benar-benar dari dalam diriku. Saat pertama kali aku harus menatap matamu. Saat pertama kali aku harus berkata-kata kepadamu. saat pertama kali aku harus mengungkapkan segala perasaanku. Saat pertama kali aku harus mengambil sebuah keputusan. Itu adalah saat yang tersulit. Sangat sulit. Mungkin itu saat pertama kali merasakan gejolak rasa yang luar biasa. Tidak biasa seperti yang kamu katakan.

Hari ini sinarmu harus mulai bertambah cerah. Sinarmu harus tetap berpijar. Sinarmu harus tetap menyengat. Melintasi ribuan pulau tidak menjadi masalah bagimu bukan?

Aku tahu kamu ada. Aku tahu kamu masih bersinar. Walaupun aku tidak pernah tahu dirimu yang sesungguhnya. Aku hanya tahu apa yang harus aku lakukan tanpa mengganggu siapapun juga termasuk dirimu. Aku hanya ingin menyampaikan seluruh isi yang telah mengisi hari-hariku.

Teruslah menjadi. Kamu tahu harus pergi ke mana dan untuk apa...
Terima kasih.
Aku tahu kamu ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar