Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Jumat, 09 Oktober 2015

Genangan Partikel pada Wajahmu

Aku tidak mau menyatakan terlalu berlebihan walaupun aku bisa sangat melebih-lebihkan untuk menceritakan tentang cerita yang sebenarnya tidak terlalu haram untuk aku simpan. Kamu memang sangat berlebihan sehingga aku tidak bisa mengurangi apa yang harus aku ceritakan. Walaupun akan terlihat sangat berlebihan.

Andai kata aku harus mengatakan sekarang. Aku akan mengatakan bahwa di wajahmu ada genangan partikel yang bisa membuatku berenang atau mungkin menyelam sampai kedalaman. Unsur dalam partikel itu sangat kecil seperti unsur pada butir pasir. Begitu kata buku tebal yang hanya berisi kata-kata. Bolehkah aku memaknai wajahmu yang penuh partikel keceriaan. Aku melihatnya!

Unsur-unsur yang kecil akan membuat aura wajahmu begitu padat. Apalagi bila aku harus menatap matamu. Apabila kamu harus menyeringai sebelum mengumbar senyummu.

Biarlah wajahmu tetap menggenang partikel keceriaan. Seorang yang murung butuh sosok seperti itu bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar