Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Jumat, 04 September 2015

Khawatir Keadaanmu di Darat

Apakah aku masih boleh mengkhawatirkanmu?

Aku sekarang memang di laut dan tidak ada salahnya aku rindu darat. Di laut memang tidak boleh lengah apalagi aku tidak bisa berenang. Sekarang ombak juga sangat besar, bahkan terpaan ombak membuat bunyi yang mengganggu telinga. Bunyi yang bisa mengusik kenyamananku.

Tetapi aku memang sedang berjuang di laut. Aku ingin menjelajah walaupun lautan memang tidak banyak berbeda kecuali suatu kali aku bisa melihat darat. Tempat di mana aku bisa menjumpaimu tetapi mungkin menjadi hal yang tidak kamu harapkan.

Sekarang aku sedikit tidak mengkhawatirkan lautku. Aku lebih mengkhawatirkan darat.

Dulu aku tahu apa yang terjadi dengan darat. Sekarang berita tentang itu tidak pernah kudapati. Seandainya saja darat masih saja memberi kabar dan sudah pastilah lautan akan mendengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar