Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Minggu, 13 September 2015

Mata Kiri Rindu Mata Kanan

Walaupun dalam satu wajah. Mata kiri sangat rindu melihat mata kanan. Walaupun dalam satu wajah mata tidak bisa saling melihat. Aku juga tidak ingin mempersalahkan kerinduan mata karena mereka bisa bersatu dan telah bekerja dengan baik.

Seandainya mata kiri bisa melihat mata kanan?
Seperti kerinduan yang aku alami saat ini. Kita memang dalam satu wajah tetapi kita tidak bisa saling melihat.
Akan tetapi percayalah bahwa kita bisa bekerja sama.
Persatuan dalam satu wajah sudah cukup untuk kita dan tidak perlu kita mendekatkan lagi.
Biarlah mata kiri berada di tempatnya dan mata kanan berada di tempatnya pula.

Entahlah...
Aku tidak tahu sampai kapan kerinduan itu bisa terbayarkan dengan perjumpaan.
Aku juga masih senang menyimpan kerinduan sampai aku tersimpan dalam persegi panjang kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar