Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Senin, 07 September 2015

Mungkin Saja Dia Asupan Giziku

Asupan gizi membuat energiku pulih kembali. Setiap asupan gizi masuk ke dalam tubuhku yang lesu maka saat itu pula dialah yang sangat berharga bagiku. Tanpa asupan gizi mungkin tubuhku renta dan aku tidak berdaya. Aku butuh energi yang mampu menjadi bagian hidupku untuk menggerakkan seluruh kemampuanku.

Jika kamu adalah asupan giziku. Jiwaku akan lelah dan tidak berdaya untuk berpetualang. Kamulah sumber energiku dan penggerak bagian-bagian yang tidak bisa kujelaskan letaknya atau terkadang fungsingnya juga tidak bisa kubeberkan.

Aku semakin yakin bahwa kamu benar-benar asupan giziku yang membuatku tumbuh dan berkembang.
Lalu apakah aku tidak akan tumbuh dan berkembang jika asupan itu tidak ada?
Berapa lama aku bisa bertahan sebelum daging akan terlepas dari tulang secara tidak terlihat?

Mungkin saja kamu asupan giziku untuk melewati dan menikmati hari-hariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar