Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Senin, 10 Agustus 2015

Menyuak Perasaanmu Aku Tak Mampu

Aku memandang langit dan tak tahu ada apa lagi di atas sana. Aku pernah membaca banyak cerita tentang itu tapi aku belum melihatnya. Aku bisa saja percaya tapi kepercayaan itu bukanlah kepercayaan yang sepenuhnya. Aku tahu setiap cerita selalu ada makna dan maksudnya.

Menyuak maksud dan makna sebuah cerita setara sulitnya dengan menyuak rasa yang kau punya. Kedalaman setiap orang siapa yang mengetahui. Bahkan, pemiliknya pun belum tentu paham dengan dirinya sendiri. Mungkinkah kan kuketahui segala rasa yang kau punya? Hanyalah cerita mustahil jika aku bisa melakukannya.

Rasamu sering kau pendam dan kau tinggalkan pergi berjalan. Sehingga terkadang kau lupa tempat mengubur perasaanmu ketika suatu waktu kau ingin menggalinya. Terkadang yang terbaik untuk saat ini sebenarnya adalah buruk untuk kemudian hari. Tak seorang pun mengerti tentang kebaikan dan tak seorang memahami perasaan orang lain.

Biarlah rasa itu menjadi bagian yang tak perlu diterjemahkan dan biarlah rasa tak perlu dibaca untuk dipahami. Biarlah rasa menjadi rasa yang menghubungkan perasaanku dan perasaanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar