Monster dan Kasih Sayang

Monster dan Kasih Sayang
Masih Menghisap Kasih Sayang Ibu Padahal Sudah Menjadi Monster

Rabu, 08 Juli 2015

Seulas Harapan Perampok Kehidupan

Terpercik raut kehidupan yang terkadang absurd. Tak tertebak. Harus siap sepanjang waktu untuk menerima percikan dari raut itu. Namun aku ingin tetap berharap untuk menjalani kehidupan dengan terus berjalan menuju kesempurnaan. Sebuah permenungan seorang perampok.

Seulas harapan yang kuinginkan menjadi kenyataan. Aku harus tetap dalam perjalanan dan bukan di perhentian. Aku ingin menuju kesempurnaan yang tidak tahu di mana tempatnya dan mungkin kesempurnaan tidak berada di sebuah tempat. Akan tetapi, kesempurnaan adalah gerak perjalanan.

Seperti perampok yang berani mengambil sesuatu apapun resikonya. Aku ingin mendapatkan sesuatu dari kehidupan dengan mengambil pelajaran yang dihidangkan. Kehidupan menawarkan banyak pengetahuan dan aku ingin merampoknya. Kadang harus memaksa diri untuk menjadi berani. Lalu harus bisa memaksa sesuatu yang terkadang terjaga dalam kehidupan.

Seulas harapan yang akan menjadikanku semakin manusia walaupun harus merampok. Kriminal kehidupan dan pengetahuan untuk kesempurnaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar